Gallery

 
Berita Detail
Nasdem Bidik 12 Kursi DPRD Kabupaten Bogor

07 Jan 2014

Untuk meraih semuanya itu, kata Soleh, para kader serta pengurus partai sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang keberadaan Partai Nasdem maupun keikut sertaannya dalam pileg. "Jadi kita semua sudah turun untuk membesarkan Nasdem kepada masyarakat," akunya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor, Albert Pribadi. Untuk membesarkan Nasdem, saat ini sudah terbentuk pengurus ranting di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor. ?Para saksipun sudah terbentuk. Jadi dengan kerja keras ini, kita optimistis menang,? tegasnya.

Sementara, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat asal dapil Kabupaten Bogor, Indra Surkana menyatakan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk membesarkan partai Nasdem, baik di Kecamatan Cijeruk dan Cigombong maupun di wilayah Kabupaten Bogor.

"Berbagai kegiatan sudah kita laksanakan, terutama yang sifatnya sosial kepada masyarakat. Seperti sekarang ini, kita mengelar turnamen olahraga bulu tangkis, secara tidak langsung masyarakat menjadi tahu keberadaan Nasdem dan para caleg," tukas Indra yang juga sebagai koordinator olahraga di dua wilayah, yakni Kecamatan Cijeruk dan Cigombong.

Back